Berat Badan Turun 7kg Hanya Dalam 1 Minggu Dengan Cara Ini

Dulu berat badan saya hampir 80 kilogram dengan tinggi badan yang tidak sampai 100 cm hingga akhirnya saya melakukan diet saat itu mulai kelas 1 SMP kemudian berat badan saya turun menjadi 60 kilogram. Anda bisa melihat perubahan yang sangat drastis dari 80 menjadi 60 kilo dan dengan tinggi badan saya juga bertambah tentunya. Setiap hari ketika saya menambah berat badan, maka saya selalu menerapkan versi diet saya dan itu terus berhasil. Sampai saat ini, berat saya hanya 54 kilogram. Sekarang intinya tinggal cerita singkatnya, kalau makan nasi dulu airnya harus 4 atau 4 saya tidak merasa kenyang. itu tampak serakah. hanya saja, jangan ikuti bagaimana saya dulu. Namanya juga pubertas itu wajar makan banyak. Kemudian hal yang sangat mengganggu saya sering diejek dan diolok-olok oleh teman-teman saya.

Nah untuk mengatasinya sudah saya catat semua langkahnya jika ingin kurus, caranya sangat mudah. Jadi hari ini saya adalah seorang guru yang akan mengajari Anda untuk menurunkan berat badan tanpa harus pergi ke gym atau mengonsumsi obat-obatan kurus lainnya.

Langkah 1: Anda harus memiliki komitmen.

Maksud saya ini. Terkadang yang ada di pikiran saat ingin diet seperti ini adalah “Aduh, aku mau kurus” tapi saat melihat makanan atau merasa malas diet, kamu berpikir “Ah, ayo kita diet besok” karena sering batalkan program diet. Jadi itu tidak berhasil. nah inilah yang kami sebut komitmen. Hal seperti itu jangan dilakukan yang namanya diet harus dilakukan dari hati jika tidak dari hati Maka dia akan gagal selamanya.

Langkah 2: Buatlah jadwal penimbangan.

Kira-kira Contohnya seperti dibawah ini. Misalnya, pada tanggal 15 Desember 2015, berat badan saya sekitar 62,3. Jika Anda ingin kehilangan, Anda tidak perlu melakukan banyak satu kilo sehari. Dan satu kilo hari sebenarnya bisa dilakukan asalkan semua aturan sudah dilakukan dengan benar dan tidak ada yang melewatkannya. jadi Tulislah sesuatu yang berhubungan dengan berat badan anda sampai 1 minggu. Jadi postingan kali ini sebenarnya hanyalah cara diet selama satu minggu. Berdasarkan pengalaman saya dalam 1 minggu, saya bisa menurunkan berat badan hingga 5 kilo. Sedikit demi sedikit tapi pasti. Jangan lupa untuk menetapkan target seperti berat badan ideal. Cara menghitung berat badan ideal sangatlah mudah. Tinggi Badan – 110. Misalnya tinggi badan Anda 165, berat badan Anda saat ini 70, maka berat badan idealnya 165-110 = 55, jadi Anda harus menurunkan berat badan sebanyak 70-55 = 15 kilogram. Teman yang sangat sederhana.

Langkah 3: ganti gym dan olahraga ekstrim dengan walkout di rumah.

Untuk bisa menurunkan berat badan atau diet, sebenarnya Anda tidak perlu melakukan olahraga ekstrim atau gym. Anda hanya bisa melakukannya dari rumah dan efeknya bisa 10 kali lipat dari olahraga ekstrim yang biasa Anda lakukan. Tujuan dari walkout ini sebenarnya untuk membangun otot dan mengencangkan kulit setelah terjadi penurunan tubuh yang sangat drastis.

Langkah 4: Sekarang atur jadwal dan metode makan Anda.

Dalam 1 minggu

• Senin: Hanya buah dan air (tidak ada makanan lain) Anda boleh mengonsumsi semua jenis buah. Usahakan persediaan untuk menyiapkan buah sebanyak mungkin.

• Selasa: mengkonsumsi sayur mayur, tidak boleh makan apapun selain sayur, buah juga tidak diperbolehkan pada hari selasa ini. Penuh sayuran. Nasi juga oke.

• Rabu: kombinasikan buah-buahan dan sayuran. Hanya konsumsi buah dan sayur. Jangan membuat jus atau sejenisnya. Sayuran dan air.

• Kamis: Kamis ini Anda bisa mencoba jus sayur atau buah.

• Jum’at: hanya minum air dan beberapa buah tidak boleh banyak.

• Sabtu: Anda bisa makan 3 sendok makan nasi dan sedikit lauk dan air.

• Minggu: Anda bisa makan semua jenis makanan tapi ingat untuk makan dalam porsi yang sedikit.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *